Kata-Kata Motivasi Hidup

Assalamu,alaikum Wr.Wb
 Pagi Sobat ,Mungkin di pagi ini saya akan memposting tentang kata-kata motivasi untuk hidup yang di dapat dari berbagai sumber termasuk diri saya sendiri,dan kata-kata saya buat hanya untuk berbagi dengan kalian dan saya juga persilahkan kepada kalian semua untuk memberi kan kata-kata motivasi tambahan nanti di kolom komentar dan jika ada yang cocok dan buatan sendiri akan saya posting di blog saaya ini,mungkin akhir pekan ini di  isi dengan aktivitas yang bermanfaat itu lebih positif sekedar untuk melepas lelah dan membaca tentang motivasi hidup :)

Yah,kita lanjut ke pokok pembahasan yaitu kata-kata motivasi hidup:
1."Semakin tinggi pohon tumbuh maka semakin besar pula angin yang menerpanya"
Jadi singkat nya ketika hidup kita semakin sukse maka halangan rintangan,ujian dan cobaan itu semakin tinggi karena sebenarnya hal itu lah yang membuat kita tinggi,jasdi bersabarlah dan berjuang kita ada di atas kawan.
2."Man Jadda Wa Jada"
(Siapa Yang Bersungguh Sungguh Maka Niscaya Ia Akan Mendapatkanya)
Singkatnya Siapa yang memiliki mimpi Harapan dan keinginan dan di barengi dengan usaha yang sungguh-sungguh dan tekad yang kuat di sertai juga dengan doa maka dia akan mendapatkan apa yang ia inginkan.So Go Struggle Ok!
3."Orang Yang Di Hina Belum Tentu Hina,Namun Orang Yang Menghina Sudah Tentu Hina"
Yah,Orang yang di hina itu memang tidak selalu hina terkadang ia di fitnah atau pun mereka salah faham ,namun orang yang menghina sudah pasti hina karena menghina adalah akhlaq tercela,jadi keep Calm !
4."Hidup Itu Butuh Proses"
Di ibaratkan kita naik pohon kita tidak akan langsung berada di puncak namun kita harus mulai dari bawah dan terkadang dalam proses kita naik pohon tersebut kita jatuh namun apakah kita akan menyerah? Don't Stop Here Get Try Again!
5."Perjuangan Hidup Yang Tidak Mudah Merupakan Langkah Mendewasakan Diri"
Yah,memang hanya mereka lah yang kuat yang mampu bertahan dalam derasanya kehidupan,karena sebenarnya dengan ujian hidup menuntut kita untuk lebih berfikir tentang bagaimana mencari solusi dan itu memberikan manfaat terendiri yaitu kita akan terbiasa dengan rintangan dan cepat dalam mencari solusi,Jadi Why Not?

Yah,Mungkin sekian dari saya nanti akan ada motivasi di postingan selanjutnya ,masih banyak tenang ... :)
Yang penting sedikit tapi di lakukan bukan hanya di fikirkan,So,Go Act NOW!

semoga bermanfaat,,Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Meningkatkan Pelayanan Blog.
No Spam! No Rasis ! No Sara!

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.