TIPS MEMPERHALUS SUARA DENGAN AIR YANG DI EMBUNKAN


Assalamualaikum Wr.Wb
Di pagi ini saya akan memposting tentang TIPS MEMPERHALUS SUARA DENGAN AIR YANG DI EMBUNKAN,cai merupakan cara alami dan tanpa efek samping dan sangat praktis dan ekonomis pastinya,dan boleh kalian tau tips ini sering sya lakukan dulu ketika saya masih suka main band waktu sekolah soalnya posisi di vokal,tapi karena sekarang udah gak lagi ya jarang melakukan tips ini lagi tapi menurut pengalaman saya ini safety ko.
kita langsung aja ke langkah-langkah nya:

1.Sediakan botol plastik bekas ukurannya terserah tapi saya saranin yang kecil aja
2.Isi botol dengan air putih masak (di isi penuh aja)
3.tutup  botol plastik tersebut
4.kemudian pada sore hari anda simpan botol tersebut di luar rumah atau di tempat yang memungkinkan terpapar embun,bisa juga di masukan ke bak mandi.
5.kemudian di pagi hari ambil botol plastik yang berisi air embun tersebut kemudian minumlah dengan perlahan ,emang rasanya itu agak aneh karena hambar.tapi syaratnya jangan memakan atau meminum apapun dulu ketika bangun tidur ,ini bertujuan agar kotoran yang ada di tenggorokan kita tidak menumpuk oleh kotoran dari makanan.
6.dan biasanya terlihat hasilnya dari air liur coba saja lihat sendiri.
7.lakukan tips ini seminggu 2x sampai 3x dalam 1 minggu.

kalo mau tiap hari juga boleh tapi pengalaman saya karena mungkin terlalu bersih sehingga tenggorokan sensitif akan makanan pedas tapi itu tergantung pilihan anda,sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

wassalamualaikum wr.wb

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Meningkatkan Pelayanan Blog.
No Spam! No Rasis ! No Sara!

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.